Alffy Rev Akui Terima Uang dari Doni Salmanan

Nasional3 Dilihat

Kalaupun disuruh kembalikan, proses uang sudah dipakai produksi. Libatkan ratusan crew dan seniman, pasti habis ke sana. Tapi kalau dituntut pertanggungjawaban, silakan ambil komputer animasi, kamera, saya rasa itu cukup

JAKARTA – Direktorat Tindak Pidana Siber (Dittipidsiber) Bareskrim Polri terus mendalami kasus Quotex dengan tersangka Doni Salmanan. Bahkan hari ini, Kamis (24/3), penyidik memeriksa YouTuber, Alffy Rev.

Usai diperiksa, Alffy Rev, mengaku dirinya ditanya soal uang dari Doni Salmanan yang sudah digunakan untuk proyek Wonderland Indonesia.

“Ada pembicaraan pengembalian uang. Kan sudah dipakai produksi,” ujarnya di Jakarta, Kamis (24/3).

Baca Juga: Peran Pers Nasional Merawat Kawasan Perbatasan Indonesia

Uang yang diterima Alffy Rev tak mencapai Rp1 miliar. Menurut dia, Doni Salmanan hanya memberi ratusan juta rupiah.

“Nggak banyak-banyak. Ya (ratusan juta). Intinya saya bercerita aja ke penyidik. Saya ceritakan apa yang terjadi, bagaimana Wonderland Indonesia bisa disupport oleh Bro Doni. Selebihnya biar penyidik,” katanya.

Alffy menyerahkan seluruhnya kepada penyidik soal pengembalian uang Doni Salmanan. Mempersilakan untuk mengambil komputer hingga kamera dalam proyek Wonderland Indonesia.

“Kalaupun disuruh kembalikan, proses uang sudah dipakai produksi. Libatkan ratusan crew dan seniman, pasti habis ke sana. Tapi kalau dituntut pertanggungjawaban, silakan ambil komputer animasi, kamera, saya rasa itu cukup,” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar