Kapendam Diponegoro: Istri Anggota TNI yang Ditembak saat Ini Dirawat di Rumah Sakit

Kabar Mabes3 Dilihat

SEMARANG – Penembakan istri salah seorang anggota Kodam IV/Diponegoro berinisial R (34) oleh orang tak dikenal di depan rumahnya di Jalan Cemara III, Banyumanik, Kota Semarang, Senin (18/7), kini dalam kondisi sadar dan masih dirawat di rumah sakit.

Demikian diungkapkan Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) IV/Diponegoro, Letkol Bambang Hermanto, di Semarang, Senin (18/7).

“Telah terjadi penembakan terhadap istri salah seorang anggota Kodam IV/Diponegoro. Kondisi yang bersangkutan dalam keadaan sadar,” ujarnya.

Adapun motif penembakan, kata Bambang, diduga merupakan aksi pembegalan. Namun perkara itu telah ditangani kepolisian yang bekerja sama dengan Pomdam IV/Diponegoro.

Baca Lagi: Jenderal Dudung Janji Sejahterakan Para Babinsa

Sebelumnya, seorang perempuan berinisial R (34), istri seorang anggota TNI, ditembak orang tak dikenal di depan rumahnya Jalan Cemara III, Banyumanik, Kota Semarang.

Kapolrestabes Semarang, Kombes Pol Irwan Anwar, mengatakan korban mengalami luka di bagian perut akibat tembakan tersebut.

“Dua tembakan, satu di antaranya bersarang di perut korban,” katanya.

Dari pemeriksaan saksi-saksi, peristiwa itu terjadi saat korban pulang ke rumah usai menjemput anaknya pulang sekolah.

Pelaku diduga sudah mengikuti korban hingga sampai ke rumah. Dimana korban ditembak saat baru turun dari sepeda motor.

Dari hasil olah TKP, korban diduga dibuntuti oleh pelaku yang kemungkinan jumlahnya lebih dari dua orang yang berboncengan dengan menggunakan dua sepeda motor.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar