Polisi Kejar Pelaku Pengeroyokan TNI AD dan Istrinya di Bandung

Kabar Mabes987 Dilihat

BANDUNG – Seorang anggota TNI AD dan istrinya menjadi korban pengeroyokan di Jalan Gegerkalong Hilir Kota Bandung. Para pelaku kejahatan tersebut, kini dalam pengejaran aparat kepolisian.

Kapolrestabes Bandung, Kombes Budi Sartono, mengatakan korban yang berpangkat praka tersebut, telah melaporkan kasus tersebut ke pihak kepolisian.

Kejadian pengeroyokan anggota TNI dan istrinya itu terjadi pada di Jalan Gegerkalong Hilir, Kecamatan Sukasari, Kota Bandung, pada tanggal 16 Mei lalu. Istri TNI sempat ditodong.

Dari informasi yang dihimpun, korban dikeroyok oleh sekitar empat pelaku ketika baru pulang berbelanja di Pasar Ciroyom. 

“Iya sudah, laporan sudah diterima,” ujar Budi di Bandung, Minggu (21/5/2023).

Saat ini, polisi tengah menyelidiki dan memburu para pelaku pengeroyokan. Budi belum menjelaskan secara rinci identitas pelaku pengeroyok TNI itu.

“Sedang kita lakukan pengejaran oleh tim Polrestabes dan Polsek,” katanya.

Sebelumnya, Peristiwa pengeroyokan anggota TNI itu beredar di salah satu akun TikTok. 

Akun TikTok itu membagikan narasi soal anggota TNI yang dikeroyok empat pelaku. Pelaku dinarasikan menggunakan airsoft gun (mainan).

Kejadian itu dinarasikan terjadi di Jalan Gegerkalong Hilir Kecamatan Sukasari, Kota Bandung. Anggota TNI itu dikeroyok dan ditodong saat berkendara sama istrinya.

Awalnya, pelaku yang berboncengan dengan menggunakan dua motor nyaris menabrak anggota TNI. Kemudian, terjadi adu mulut. Motor korban ditendang pelaku.

Korban dikeroyok, bahkan disebut-sebut dipukul menggunakan badik dan alat setrum. Sedangkan istri korban ditodong airsoft gun oleh pelaku. Korban akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Dalam video itu yang menarasikan kronologi kejadian itu menyebutkan korban dibawa ke RSHS Bandung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *