Pelaku Pembunuhan Anggota TNI di Bekasi Ditangkap

Kabar Mabes, Nasional940 Dilihat

JAKARTA – Pelaku pembunuhan anggota TNI berinisial Praka S di Bantargebang, Kota Bekasi telah ditangkap. Hal itu diungkap Kapendam Jaya, Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra, menyebut saat ini pelaku masih diperiksa secara intensif di Polda Metro Jaya.

“Sudah (ditangkap) lagi diambil keterangan di Polda Metro Jaya,” ujarnya di Jakarta, Selasa (2/4/2024).

Walau begitu, Deki belum mau membeberkan soal identitas pelaku. Termasuk kronologi penangkapan pelaku pembunuhan tersebut.

“Mohon bersabar, biarkan Polri bekerja dan Insya Allah dalam waktu dekat ada konpres di Polda,” katanya.

Sebelumnya, Praka S ditemukan dalam keadaan bersimbah darah di Bantargebang, Kota Bekasi, Jawa Barat, Jumat (29/3/2024) sekitar pukul 03.30 WIB.

Dandim 0507/Bekasi, Kolonel Arm Rico Sirait mengatakan, berdasarkan informasi awal dari warga disebutkan korban mengalami kecelakaan. Saat ditemukan, Praka S masih hidup.

“Dicek oleh petugas korban masih hidup dan sempat komunikasi dan mengaku anggota POM TNI, minta tolong dibantu dibawa ke rumah sakit,” ujar Rico.

S kemudian dibawa ke RSUD Kota Bekasi untuk mendapatkan pertolongan medis. Korban sempat mendapat perawatan di rumah sakit, tetapi nyawanya tak bisa diselamatkan.

“Setelah dinyatakan meninggal dunia, pihak security RSUD melaporkan ke Pos penjagaan Makodim 0507/Bekasi diterima anggota jaga,” kata Rico.

Diungkapkan Rio, dari pemeriksaan sementara ditemukan ada sejumlah luka pada tubuh korban. Salah satunya luka di bagian kepala.

“Luka bagian kepala belakang dan luka lengan kanan,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *