Kejaksaan RI: Jangan Sampai Lengah, Ancaman Terorisme Selalu Ada

Nasional820 Dilihat

JAKARTA – Mengingatkan kembali kepada komitmen awal, jangan sampai lengah karena ancaman terorisme akan selalu ada. Karena itu, para peserta diminta fokus mengikuti semua materi pelatihan. Sebab selama pelatihan akan banyak ilmu baru yang akan didapat para jaksa.

Hal itu dikatakan Kepala Badan Pendidikan dan Pelatihan (Diklat) Kejaksaan RI, Tony T. Spontana, saat membuka kegiatan pelatihan tingkat intermediate penuntutan dan tindak pidana pendanaan terorisme.

Kegiatan yang diikuti puluhan jaksa dari wilayah Sumtera dan Kalimantan, akan berlangsung selama 5 hari, yakni hingga 3 Mei 2024 nanti.

“Karena materi ini sudah dari ahlinya, saya harap para peserta bisa fokus dan serius mengikuti semua tahapan pelatihan,” ujarnya dikutip dari Batam Pos, Rabu (1/5/2024).

Ia juga mengingatkan adanya roh diklat Kejaksaaan selama pelatihan , dan dijadikan
pedoman untuk pelatihan. Dimana ada tiga komponen besar.

“Pertama Anda akan bertambah knowledge / Pengetahuan. Kedua Anda akan lebih Skillful / terampil dan Ketiga Anda mengalami peningkatan attitude / behaviour,” katanya.

Ia mengucapkan terimakasih kepada Mr. Alex Mejer dan tim, karena telah menyelenggarakan pelatihan tersebut.

“Kesempatan ini sangat berharga jangan disia-siakan karena banyak Jaksa yang ingin mengikuti namun belum terpanggil, saya mengharapkan kepada peserta yang mengikuti pelatihan ini agar fokus sehingga hasilnya dapat relevan dan dapat membagikan/sharing knowledge pada tiap satuannya masing-masing,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *