Hattrick Spektakuler Messi Bawa Inter Miami Menang Telak atas New England Revolution

Internasional, Ragam661 Dilihat

JAKARTA – Lionel Messi memperlihatkan kehebatannya dengan mencetak hattrick hanya dalam waktu 11 menit, saat Inter Miami melakukan comeback dramatis untuk mengalahkan New England Revolution 6-2 di Stadion Chase, Florida, Minggu (20/10/2024).

Pertandingan dimulai dengan mengejutkan ketika New England Revolution unggul dua gol lebih dulu melalui Luca Langoni dan Dylan Borrero. Namun, menjelang akhir babak pertama, Inter Miami berhasil bangkit.

Luis Suarez mencetak dua gol berturut-turut, menyamakan kedudukan menjadi 2-2 dan memberikan harapan bagi tim tuan rumah.

Baca Juga: Luis Suarez Negosiasi Perpanjangan Kontrak dengan Inter Miami

Messi masuk ke lapangan pada menit ke-57, menggantikan Julian Gressel. Saat itu, skor masih imbang 2-2. Begitu La Pulga hadir, suasana pertandingan langsung berubah.

Hanya satu menit setelah kedatangannya, Benjamin Cremaschi berhasil mencetak gol yang membawa Inter Miami unggul 3-2.

Gol-gol Memukau Messi

Lionel Messi mencetak gol pertamanya pada menit ke-78 setelah melakukan kombinasi apik dengan Luis Suarez. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti menghujam pojok kiri gawang New England.

Tidak puas dengan satu gol, Messi kembali mencetak gol pada menit ke-81, kali ini memanfaatkan umpan terobosan dari Jordi Alba, menjadikan skor 5-2.

Puncak performa Messi terjadi pada menit ke-89, saat ia mencetak hattrick pertamanya di MLS dengan menyontek bola umpan Suarez dari sisi kanan. Dengan gol tersebut, Inter Miami mengakhiri pertandingan dengan skor 6-2.

Kemenangan ini mengantarkan Inter Miami ke puncak klasemen wilayah timur MLS dengan koleksi 74 poin—rekor terbanyak yang pernah dicapai oleh klub dalam satu musim.

Dengan hasil ini, Inter Miami juga dipastikan lolos ke playoff MLS, menandai kemajuan signifikan bagi tim yang baru dibentuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 komentar