Perkuat Hubungan Komunikasi, Satgas TNI Konga Kunjungi Nepal Battalion

Kabar Mabes5 Dilihat

JAKARTA – Untuk sharing informasi dan pengetahuan serta mempererat hubungan komunikasi dalam melaksanakan tugas misi PBB, Komando dan staf Satgas Indobatt Konga XXIII-N/UNIFIL berkunjung ke Nepal Battalion.

Demikian dikatakan Komandan satuan tugas (Dansatgas) Indonesian Battalion (Indobatt) Kontingen Garuda (Konga) XXIII-N/United Nation Interim Force in Lebanon (UNIFIL), Letkol Inf Prasetyo Ari Wibowo, seperti dirilis Puspen TNI di Jakarta, Sabtu (11/7/2020).

Dalam kunjungannya, Satgas Indobatt mendapat respon yang baik dari prajurit Nepal Kompi D yang berada di UNP 8-33 Desa Haola.

“Kompi Delta merupakan kompi luar Nepalbatt. Lokasinya bersebelahan dengan bunker milik Israel Defence Forces (IDF) perbatasan antara wilayah Israel dan Lebanon,” ujar Danki D Nepbatt, Major Tek N Shrestha saat menyambut kedatangan Satgas Indobatt Konga XXIII-N/UNIFIL.

Kunjungan itu dilanjutkan ke Markas Batalyon Nepbatt yang berada di Desa Meiss Ej Jebel tepatnya UNP 8-30. Komandan Satgas Nepbatt, Lt. Col Chandra Prashad Chapagai, menerima kunjungan Satgas Indobatt dengan jajar kehormatan dan memberikan penjelasan tentang wilayah UNP 8-30.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *