Pistol Baru Rusia Bernama Poloz

Persenjataan7 Dilihat

JAKARTA – Salah satu industri pertahanan Rusia, ROSTEC kini mengembangkan pistol baru kaliber 9x19mm yang disebut Poloz. Nantinya bakal digunakan oleh Polisi dan Militer Rusia.

Ditulis armyrecognition.com, Kamis (20/8/2020), pistol semi-otomatis Poloz kaliber 9mm yang baru didasarkan, dibuat berdasarkan  pistol Udav yang juga dikembangkan oleh Institut Sains dan Riset Bangunan Mesin Presisi Rusia (TSNII TochMash), bekerja sama dengan KINETICA.

“Pistol Udav dirancang untuk militer dan pasukan keamanan untuk menggantikan pistol layanan lama seperti Makarov PM 9 × 18 mm atau Yarygin PYa 9 × 19 mm,” tulis armyrecognition.

Pistol semi-otomatis baru dapat digunakan dengan jarak tembak maksimum hingga 50 meter, dan dapat dioperasikan pada suhu mulai dari -50 ° hingga + 50 ° Celcius.

Senjata itu memiliki masa pakai setidaknya 10.000 tembakan. Pistol Poloz dapat menembakkan amunisi standar kaliber 9x19mm serta kartrid 9x19mm dengan peluru inti baja.

“Ini digunakan dengan 15 atau 18 putaran. Sebagai pistol modern baru, Poloz memiliki desain modular dan dapat dengan mudah dikonfigurasi ulang untuk memenuhi berbagai kebutuhan,” armyrecognition menambahkan.

Menurut pabrikan, pistol semi-otomatis Poloz 9mm baru akan disajikan di Army-2020, sebuah pameran pertahanan Internasional yang akan diadakan di wilayah Moskow pada 23 hingga 29 Agustus 2020.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *