Kali Pertama Dubes RI untuk Lebanon Kunjungi Satgas TNI Sempu Konga

Kabar Mabes3 Dilihat

GARDANASIONAOL, JAKARTA – Duta Besar (Dubes) Luar Biasa dan Berkuasa Penuh (LBBP) Republik Indonesia (RI) untuk Lebanon, Hajriyanto Y.Thohari, merasa berbahagia dapat berkunjung ke Satuan Tugas (Satgas) TNI Sector East Police Unit (SEMPU) dan merasa bangga menyaksikan kinerja seluruh anggota Kontingen Garuda.

Seperti dirilis Pusat Penerangan (Puspen) TNI di Jakarta, Senin (9/12/2019), ia mengatakan, kedatangannya itu merupakan kunjungan kerja pertama kalinya ke wilayah Sektor Timur Lebanon Selatan.

“Bersamaan dengan itu merupakan kesempatan untuk bersilaturahmi saya sebagai Duta Besar dengan warga Indonesia yang tinggal Lebanon, dalam hal ini Kontingen Garuda yang tergabung dalam Satgas MPU,” ujarnya saat mengunjungi Satgas) TNI SEMPU Konga XXV-K yang tergabung dalam United Nations Interim Force In Lebanon (UNIFIL) Gajahmada Camp, UNP 7-3, Blat, Lebanon Selatan.

“Saya berharap prestasi tersebut terus ditingkatkan,” katanya lagi.

Diketahui, dalam kunjungan itu, Hajriyanto disambut langsung Komandan Satgas MPU Konga XXV-K/UNIFIL, Letkol Cpm Sony Yusdarmoko berserta anggota Satgas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *