Jokowi Sampaikan Selamat kepada Prabowo: Harapan untuk Inovasi dan Perbaikan

Nasional, Ragam527 Dilihat

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) memberikan ucapan selamat kepada presiden terpilih Prabowo Subianto serta seluruh jajaran kabinetnya. Dalam acara makan siang di Istana Negara, Jokowi mengungkapkan harapannya agar Prabowo dapat melanjutkan program-program baik yang telah dikerjakan selama ini.

Dalam suasana yang penuh kehangatan, Jokowi mengatakan, “Selamat bekerja kepada presiden terpilih Bapak Jenderal Purnawirawan Prabowo Subianto beserta seluruh jajaran kabinet,” diunggah pada laman YouTube Sekretariat Presiden, Sabtu (18/10/2024).

Baca Juga: Duka Mendalam: Atlet Voli Indonesia Andina Julia Maharani Meninggal Dunia

Ia menekankan pentingnya untuk meneruskan hal-hal positif demi kepentingan masyarakat. “Semoga apa yang telah kita kerjakan ini, yang baik bisa diteruskan, yang tidak baik bisa diperbaiki,” ujarnya.

Selama acara berlangsung, Jokowi juga menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dalam komunikasi selama masa kepemimpinannya. Ia berharap agar rekannya di kabinet mendapatkan pengalaman yang lebih baik ke depannya. “Mohon maaf apabila ada hal-hal kurang berkenan di hati Bapak Ibu sekalian,” tutur Jokowi.

Jokowi kemudian mengumumkan rencananya untuk pulang ke Solo pada Minggu siang dan mengundang para anggota kabinet untuk mampir, “Kalau ada yang lewat, silakan mampir,” imbaunya dengan ramah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar