Meski Natal Telah Lewat, Personel Bakamla Tetap Berbagi

Kabar Mabes10 Dilihat

JAKARTA – Perbedaan agama bukan menjadi penghalang untuk saling berbagi, meski Perayaan Natal telah berlalu, namun tak menyurutkan semangan memberi sejumlah personel Badan Keamanan Laut (Bakamla) yang beragama nasrani, pada kunjungan kasih natal ke Panti Asuhan Tanjung Barat (Pasta) yang terletak di Jalan Nangka No. 3 RT 005/05 Kelurahan Tanjung Barat Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Senin (20/01/20).

Dikatakan Kasubbag Humas Bakamla RI, Letkol Bakamla Mardiono, kegiatan tersebut merupakan rangkaian kegiatan natal 2019 di lingkungan Bakamla. Kedatangan personel Kristen Bakamla dipimpin Kepala Subdirektorat Dukungan Operasi Laut, Kolonel Bakamla Joni Junaidi.

“(Mereka) berbagi kebahagian dengan 37 anak dan remaja di Panti Asuhan Tanjung Barat yang dikelola oleh Pdt. Retno Ngapon dengan tujuh pengasuh,” katanya.

Pada kesempatan itu, berbagai rangkaian kegiatan diisi dengan pujian-pujian, vocal group anak Pasta, tarian anak Pasta, dan kesaksian pujian personel Kristen Bakamla RI. Setelah itu, dilanjutkan sambutan dari Ketua Pasta, Pdt. Retno Ngapon dan dilanjutkan penyerahan tanda kasih Bakamla.

“Kami bersyukur atas kunjungan Bakamla RI ke Panti Asuhan Tanjung Barat, anak kami 37 orang merasakan berkat dan puji syukur terima kasih kami ucapkan kepada Bakamla RI,” kata Pdt. Retno Ngapon.

Panti Asuhan Tanjung Barat adalah lembaga sosial dibawah naungan Gereja Kristen Pasundan (GKP) yang melayani anak-anak yatim piatu dan kurang mampu sebagai rumah pembentukan masa depan bagi anak-anak yang berbasis pada pelayanan, iman, pengharapan, dan kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *