Anjangsana, Cara Satgas Pamtas Yonif Raider 514 Pererat Silaturahmi

Kabar Mabes5 Dilihat

GARDANASIONAL, PAPUA – Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama dengan masyarakat, personel Satuan Tugas (Satgas) Pengaman Perbatasan (Pamtas) RI-PNG Yonif Raider 514/SY Kostrad mengelar anjangsana ke rumah warga Kampung Musaiaima, Distrik Muai, Kab. Jayawijaya, Papua, Kamis (7/11/2019).

Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif Raider 514/SY, Mayor Inf Danang Biantoro, mengatakan sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat, Komandan Pos (Danpos) Muai, Letda Inf Andre Rachman Fadhilah beserta 15 anggotanya melaksanakan anjangsana ke rumah masyarakat sekitaran Pos.

Kegiatan itu, untuk mempererat tali silaturahmi sehingga diharapkan selalu tercipta hubungan yang harmonis antara personel Satgas dengan masyarakat. Juga dapat berkomunikasi secara langsung bersama masyarakat disekitar pos, sehingga tugas pokok dalam berjalan dengan baik.

“Diharapkan mendapatkan dukungan dan simpatik masyarakat, guna keberhasilan tugas dalam menjaga situasi yang kondusif, aman dan tentram,” jelas Danang.

Theo Hubi, Kepala Kampung Musaiaima, mengatakan dengan kehadiran Satgas, situasi di daerahnya menjadi kondusif. Karenanya diharapkan hal tersebut dapat terus terwujud, sehingga masyarakat dapat beraktifitas dengan aman dan nyaman.

“Saya mewakili masyarakat Kampung akan selalu mendukung kegiatan yang dilakukanSatgas,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *