Panglima TNI: Kebanggaan Bagi Saya Bisa Mengunjungi Korem 132/Tadulako

Kabar Mabes, Nasional1018 Dilihat

PALU – Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto, mengunjungi dan memberikan pengarahan kepada prajurit Korem 132/Tadulako (Tdl), tempat dimana Jenderal Agus pernah menjabat sebagai Danrem 132/Tdl saat berpangkat Kolonel pada tahun 2017-2018, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (15/5/2024).

Jenderal Agus Subiyanto, dalam pengarahannya mengungkapkan perasaan syukur atas perjalanannya dari pangkat Kolonel hingga mencapai pangkat Jenderal saat ini, mencerminkan rasa hormat dan kenangan yang mendalam di Korem 132/Tdl.

“Ini merupakan suatu kebanggaan bagi saya bisa kembali ke sini lagi (Korem 132/Tadulako). Saya terakhir pangkat Kolonel disini, sekarang Alhamdulillah seperti sekarang ini (Jenderal),” katanya.

Agus mengapresiasi dan penghargaan tinggi atas pelaksanaan tugas seluruh prajurit TNI di wilayah Sulteng. Ia mengajak kepada seluruh prajurit untuk bersama-sama mengukir prestasi gemilang untuk bangsa Indonesia.

“Setiap prajurit TNI harus selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, karena apa yang didapat selama ini merupakan rahmat dan karunia-Nya. Dan Jadilah prajurit TNI yang PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif),” kata dia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *