Sestama Bakamla: Bidang Logistik adalah Masalah Kompleks

Kabar Mabes4 Dilihat

GARDANASIONAL, JAKARTA – Pelatihan Logistics Process Analysis (LPA) Bakamla yang diselenggarakan sejak 14 Oktober 2019, merupakan modal dasar dalam rangka meningkatkan kemampuan personel, khususnya dalam memberikan dukungan logistik untuk kepentingan operasional tugas pokok Bakamla.

Hal itu dikatakan Sekretaris Utama (Sestama) Bakamla, Laksamana Muda Bakamla S. Irawan,saat menuntup pelatihan LPA di Jakarta, Senin (21/10/2019).

“Melalui pelatihan ini, diharapkan profesionalisme dan pemahaman arti penting logistik bagi pejabat dan seluruh personel Bakamla yang diinginkan dapat terbentuk,” ujarnya.

Ia menambahkan, bidang logistik merupakan masalah yang sangat kompleks dalam sebuah organisasi, karena berkaitan dengan efektivitas, efisiensi dan kinerja organisasi itu sendiri. “Kita sudah pernah belajar, dan menjadi kesepakatan bahwa logistik tidak dapat memenangkan sebuah peperangan, tetapi tanpa logistik mustahil peperangan dapat dimenangkan,” tegasnya.

Ia mengucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada BeDamco International Busines Partner
serta segenap panitia sehingga pelatihan dapat terlaksana dengan baik. “Semoga kerja sama ini dapat memberikan manfaat yang besar, tidak saja bagi hubungan antar organisasi, namun lebih dari itu dapat memberikan kontribusi secara tidak langsung kepada negara dan bangsa,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *