Pangkoarmada I: Prajutir Koarmada I Harus Memegang Prinsip Syukur, Ikhlas, dan Positive Thinking

Kabar Mabes12 Dilihat

JAKARTA – Untuk mengecek secara langsung kesiapan personel, material, dan kondisi unsur yang dimiliki Komando Armada (Koarmada) I, Pangkoarmada I, Laksamana Muda TNI Ahmadi Heri Purwono didampingi Pejabat Utama melaksanakan inspeksi Unsur KRI dan Fasilitas Pangkalan Pondok Dayung.

Dirilis Puspen TNI di Jakarta, Selasa (9/6/2020), Pangkoarmada I melakukan inspeksi fasilitas di Komplek Koarmada I Pondok Dayung, di antaranya Fasilitas Latihan Satkopaska, Fasilitas Labuh di Komplek Satuan Pondok Dayung, Unsur-unsur KRI, Gudang Harkan, Dislambair, Guspurla Koarmada I, dan Kantin Prajurit.

“Kegiatan dilanjutkan dengan briefing kepada prajurit Satkopaska dan makan siang bersama Prajurit Satkopaska Koarmada I. Diakhiri latihan menembak pistol di lapangan tembak Satkopaska Koarmada I,” tulis Puspen TNI.

Heri mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan mengecek secara langsung kesiapan personel, material dan kondisi unsur yang ada di Komplek Satuan Koarmada I Pondok Dayung.

Ia menambahkan, prajutir Koarmada I dalam melakasanakan tugas harus memegang prinsip Syukur-Ikhlas-Positive Thinking. “Tidak ada prajurit yang masih main-main dengan narkoba, serta pelanggaran-pelanggaran lain yang merusak marwah prajurit TNI AL, khususnya Koarmada I,” ujar dia.

“Laksanakan perawatan secara maksimal peralatan dan fasilitas yang dimiliki serta jaga kebersihan baik Unsur KRI maupun fasilitas pendukung lainnya agar selalu siap bila sewaktu-waktu dibutuhkan dalam melaksanakan tugas operasi,” Heri menambahkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *